Akhir Cerita Wanita yang Marahi Petugas di Pos Penyekatan Anyer

Marahi Petugas di Pos Penyekatan Anyer, wanita ini Menyesal hingga Minta Maaf

Belum lama ini dunia maya dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang penumpang mobil Toyota Vios dengan nomor polisi A 1330 TH memaki petugas di pos penyekatan Simpang Jalan Lingkar Selatan, Ciwandan, Cilegon, Banten, Minggu (16/5/2021). Dalam video yang diunggah @lambeturah yang beredar di media sosial, tampak terlihat wanita tersebut kesal setelah tidak diperbolehkan masuk ke kawasan objek wisata Pantai Anyer, Serang.

Bahkan, saat ditegur petugas karena tidak memakai masker, wanita tersebut marah dan memaki petugas dengan menggunakan bahasa Sunda sambil keluar dari mobil. CovidUsai video itu viral, polisi langsung bergerak dan berhasil mengamankan wanita yang memaki petugas di pos penyekatan anyer tersebut.. Wanita tersebut diketahui bernama Gustuti Rohmawati alias Uty.

Selain mengamankan Uty, polisi juga mengamankan pengendara mobil tersebut yakni Hasan Bahrudin yang merupakan suami dari Uty. Pasangan suami istri ini diamankan di kediamannsepupunya di wilayah Carita, Kabupaten Lebak, pada Minggu malam. “Kedua orang pengemudi dan penumpang kendaraan Toyota Vios nomor polisi A 1330 TH diamankan di kediaman sepupunya di Carita,” kata Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono kepada wartawan. Senin (17/5/2021).

Kotabaja.com merupakan website informasi update berita terbaru seputar kota cilegon. Ikuti Media Sosial : Instagram @idkotabaja Facebook Idkotabaja Twitter @idkotabaja
Posts created 15

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
Bus Asli Prima kembali mamakan korban Lowongan mekanik mobil senior Jadwal sholat kota cilegon Kembali beroprasi, penumpang kereta membludak